Buku ini diawali dengan pembahasan seputar kehumasan dilanjutkan tentang teori relasi media dalam bingkai komunikasi strategis. Pada bab 3 mengulas tentang isu (issue), krisis dan bencana, dilanjut…
Manusia itu semati sama dengan ia tidak dapat berkomunikasi. Manusia itu sehidup sama dengan ia dapat berkomunikasi.
Buku ini berisikan tentang pengenalan manajemen darurat, mencakup manajemen risiko pada saat perubahan iklim dan terorisme.
Pedoman Radio Komunikasi Kebencanaan merupakan panduan bagi Badan Nasional Penanggulangan Bencana dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah dalam pengoperasian radio komunikasi dalam penyelenggaraan …
Lobi dan negosiasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari komunikasi, terutama komunikasi kemasyarakatan dan komunikasi bisnis.
Buku ini merupakan acuan bagi operator radio di BNPB maupun BPBD sehingga kinerja pengelolaan radio komunkasi kebencanaan menjadi lebih efektif dan efiien.
Buku ini menyoroti tentang keberadaan dan perlembangan kelembagaan Kementerian Kominfo dan juga membahas pernik-pernik persaingan di ranah bisni telekomunikasi dengan berbagai fluktuasi tantangannya.
Perang public relations adalah pertarungan merebut hati publik, empati publik, dan simpati publik. Mereka yang dapat meraih hati publik akan memenangkan pertempuran.
Buku ini membahas manajeme risiko dna petunjuk pelatihan manajemen kritis secara akademis maupun pengalaman penanganan oleh praktisi Public Relations
Pentingnya komunikasi degnan manusia adalah suatu hal yang tidak dapat dipungkiri manusia, begitu juga halnya organisasi. Tidak hanya pengetahuan dasar tentang komunikasi, oengetahuan dasar tentang…
Buku ini menejlaskan korelasi fungsional antara human relations dan public relations dengan management, yang dalam management modern amat potensial bagi kepentingan seorang manager atau pemimpin or…
Teknologi informai berkembang angat pesat mengikuti kecenderungan global. Mayarakat Indonesia pada hari ini merupakan komuniatas yang sangat haus informasi tentang apa pun dan nyari menjadi figur m…
Manajemen pelayanan merupakan proses penerapan ilmu dan seni untuk menyusun rencana, mengimplementasikan rencana, mengoordinasikan dan menyelesaikan aktivitas-aktivitas pelayanan demi tercapainya t…
Di buku ini anda mempelajari beberapa strategi untuk memperbaiki komunikasi, baik secara lisan maupun tulisan
Buku ini memperlihatkan berbagai macam praktik PR dan bagaimana industri PR menuai banyak kritik serta tanggung jawabnya untuk meningkatkan sisi positifnya.