Buku ini membaha tentang pengetahuan praktis mengenai fungsi konsultan humas, profesi yang memberikan jasa khusus mengenai kehumasan.
Buku ini menyoroti tentang keberadaan dan perlembangan kelembagaan Kementerian Kominfo dan juga membahas pernik-pernik persaingan di ranah bisni telekomunikasi dengan berbagai fluktuasi tantangannya.
Perang public relations adalah pertarungan merebut hati publik, empati publik, dan simpati publik. Mereka yang dapat meraih hati publik akan memenangkan pertempuran.
Buku ini menyajikan beberapa aspek dasar terkait konsep PR. Seperti sejarah, fungsi dan karakteristik PR secara umum.
Buku ini membahas manajeme risiko dna petunjuk pelatihan manajemen kritis secara akademis maupun pengalaman penanganan oleh praktisi Public Relations
Seorang PUBLIC RELATIONS itu hangat, ramah, & gaya bicaranya menarik. Seorang PUBLIC RELATIONS itu jago mediasi & negosiasi. Seorang PUBLIC RELATIONS itu paham selera khalayak. Seorang PUBLIC RE…
Buku ini mengungkap rahasia humas yang efektif dan menunjukan cara menyusun strategi promosi di media yang bisa diandalkan serta berhasil bagi produk, bisnis, atau kegiatan anda.
Manajemen pelayanan merupakan proses penerapan ilmu dan seni untuk menyusun rencana, mengimplementasikan rencana, mengoordinasikan dan menyelesaikan aktivitas-aktivitas pelayanan demi tercapainya t…
Buku ini memperlihatkan berbagai macam praktik PR dan bagaimana industri PR menuai banyak kritik serta tanggung jawabnya untuk meningkatkan sisi positifnya.
Buku ini terdiri dari tujuh bab, Humas Eksternal dan Media, Mengenal Sifat media, mekanisme kerja pers, media relations, public relations writing, berita humas, acara acara pers.